Sunday, October 23, 2011

Duo Milan Kirim Belasungkawa untuk Simoncelli

Bookmark and Share  
MILAN - Dua klub asal kota mode Italia, AC Milan dan Inter Milan jadi tim sepak bola pertama yang mengucapkan belasungkawanya terhadap Marco Simoncelli yang tewas dalam kecelakaan MotoGP. 
Simoncelli, pembalap muda Italia harus meregang nyawa di Sirkuit Sepang dalam gelaran MotoGP Malaysia, Minggu (23/10/2011) sore tadi. Nyawa pembalap yang membela tim Gresini Honda ini tidak terselamatkan setelah terlibat insiden tragis dengan Colin Edwards dan seniornya pada lap kedua di sektor 11 sirkuit Sepang. 
Simoncelli mengalami luka parah di bagian kepala, leher dan dada sehingga tutup usia, meski telah mendapatkan perawatan di medical center dan sempat dilarikan ke rumah sakit. 
Kabar duka ini pun beredar cepat melalui media dan diketahui berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali publik tanah kelahirannya, Italia. Sepak bola Italia Serie A pun langsung menggelar henging cipta untuk mengenang Simoncelli pada semua laga di giornata kedelapan, akhir pekan ini. 
Lebih khusus, dua klub asal Milan, Rossoneri dan Nerazzurri langsung mengirimkan ucapan belasungkawa melalui situs resmi klub masing-masing. “AC Milan menyampaikan simpati yang mendalam dan dukungan penuh kepada keluarga dari Marco (Simoncelli). Seluruh tifosi Milan (Milasnisti) juga ikut berbelasungkawa. 
Kami mengucapkan belasungkawa paling tulus dan sepenuh hati di saat yang menyedihkan ini,” tulis Milan di situs resminya dikutip Yahoosports, Senin (24/10/2011). Sementara pihak Inter Milan juga memberikan pesan singkat berisi, “Inter bersama seluruh klub sepak bola di dunia berbagi duka yang mendalam atas tragedi ini.” 

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment