Tuesday, October 25, 2011

Massimiliano Allegri: Lawan Parma Tak Mudah

Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan, pertandingan melawan Parma, Kamis (27/10) dinihari WIB, tidak mudah. Di sisi lain, Allegri juga memuji semangat pantang menyerah yang diperlihatkan anak asuhnya. 
Milan menjalani pertandingan dramatis pada akhir pekan kemarin ketika mengalahkan Lecce 4-3. Di laga itu, Milan sempat tertinggal 3-0. Allegri pun memperkirakan Milan bakal menghadapi perlawanan sengit dari Parma.  “Kami memberikan sinyal mengenai kekuatan kami, yang sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri. 
Tapi kami tidak boleh mengulangi kesalahan-kesalahan, karena berisiko besar,” ujar Allegri dalam keterangannya kepada wartawan. “Parma akan membuat kesulitan bagi kami. Mereka punya banyak kualitas, banyak berlari, memberikan tekanan, dan melipatgandakan semangat. Ini akan sulit” 
“Tapi sangat penting bagi kami untuk menang. Mulai sekarang hingga jeda internasional [pertengahan November], klasemen akan memperlihatkan kompleksitas berbeda, dan kami butuh kemenangan sebanyak mungkin.” 
Allegri juga mengungkapkan, Milan akan memberikan perhatian penuh kepada striker Sebastian Giovinco, serta mengenai laga berikutnya melawan AS Roma. “Sebastian mampu memberikan perubahan, dan dia bisa menghadirkan kesulitan. Parma sebetulnya tidak pantas kalah hari Minggu [melawan Atalanta]. 
Mereka main bagus melawan Napoli. Permainan terburuk mereka saat berharapan dengan Juventus,” kata Allegri. “Tapi tidak boleh juga dilupakan, kami akan punya pertandingan penting melawan Roma akhir pekan ini.”

sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment