Tuesday, October 25, 2011

Ibra Puji Allegri untuk Bangkitkan Moral Tim

Bookmark and Share  
MILAN - Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyatakan puas dengan kemenangan 4-3 timnya atas Lecce di ajang Serie A pada Minggu (23/10/2011). 
Dia menambahkan, adalah pelatih Massimiliano Allegri yang mengilhami comeback-nya Rossoneri dari ketertinggalan.  Rossoneri tertinggal 3-0 setelah bermain di 45 menit babak pertama, tapi hat-trick Kevin-Prince Boateng dan sundulan Mario Yepes di menit ke-83 membantu Rossoneri untuk membalikkan keadaan sekaligus membawa pulang tiga poin penuh.  
Dan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Allegri satu-satunya orang yang masih percaya bahwa peraih Scudetto musim lalu itu masih bisa mendapatkan hasil positif walau babak pertama yang buruk.  "Kami bermain sangat buruk di babak pertama, tidak ada pertanyaan tentang hal ini, namun berkat hat-trick Boateng, kami kembali ke dalamnya di babak kedua," Ibrahimovic seperti dikutip situs resmi klub, Senin (24/10/2011). 
"Kami ingin menang, tapi setelah babak pertama, ada harapan yang sangat sedikit. Satu-satunya yang memelihara kepercayaan di ruang ganti adalah pelatih dan dia mengatakan kepada kami semua. Di babak kedua, kami menekan dan kami berhasil melakukan itu,” ungkap pemain internasional Swedia ini.  
"Kita harus senang karena bisa membalikkan keadaan dari tertinggal tiga gol, dan itu tidak mudah dan pada akhirnya kemenangan adalah yang terpenting. 
Yepes selalu baik ketika dia bermain, dia memiliki banyak pengalaman. Dia selalu positif dan bermain dengan sukacita," pungikasnya.  Milan naik ke posisi ketujuh di Serie A dari hasil akhir pekan lalu dan telah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment