Wednesday, November 23, 2011

Jelang Milan vs Barca Valium untuk Ibra

Bookmark and Share  
MILAN - Nuansa dendam ditegaskan takkan diusung Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan kontra Barcelona. Ibra bahkan disebut akan tampil sangat tenang untuk menghadapi mantan klubnya itu. Pada musim panas 2009 lalu Ibra bergabung dengan Barca. 
Semusim berkiprah bersama klub Catalan itu, si penyerang Swedia dinilai tidak tampil memesona sehingga pada musim berikutnya ia pun dilepas ke Milan. 
Mengingat bahwa masa-masanya bersama Barca itu tidak berjalan dengan menyenangkan, nuansa dendam pun muncul saat Ibra akan kembali berhadapan dengan bekas timnya tersebut, Kamis (23/11/2011) dinihari WIB, di matchday 5 Liga Champions. Baik Barca maupun Milan saat ini sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. 
Walhasil El Barca dan Rossoneri tinggal memperebutkan predikat juara grup saja.  Milan yang di laga nanti bertindak menjadi tuan rumah tidak boleh kalah untuk menjaga asa finis di posisi pertama dan Ibra akan menjadi andalan utama dalam mencapai misi tersebut. 
"Zlatan sangat tenang dan santai, antusias seperti pemain lainnya dengan pertandingan nanti," ujar Allenatore Milan Massimiliano Allegri di La Gazzetta dello Sport. "Ini bukan masalah balas dendam dan kami takkan membebaninya. 
Anggap saja saat ia sakit perut aku akan memberinya Maalox; maka untuk laga nanti aku akan memberinya Valium (sejenis obat penenang atau obat anti cemas--red)," lanjut Allegri memberi pengibaratan dengan bumbu canda.

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment