Friday, September 23, 2011

Badai Cedera Tak Bikin Milan Khawatir

Bookmark and Share  
MILAN - Alexandre Pato menambah panjang daftar anggota skuad AC Milan yang cedera. Dengan ada lebih dari 10 pemain yang masih dalam perawatan, Rossoneri tetap menyimpan optimisme untuk terus bersaing.
  Pato jadi nama pemain Milan terakhir yang dipastikan harus absen dalam beberapa laga mendatang. 'Si Bebek' mengalami cedera otot pada pahanya, yang membuat dia paling tidak harus istirahat panjang selama satu bulan.  
Sementara pemain Milan lain yang belum akan merumput lantaran cedera adalah Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Kevin Prince Boateng, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Flamini, Luca Antonini, Philippe Mexes dan Daniel Bonera. 
Kondisi ini jelas membuat daya saing Milan menurun. Meski demikian, Adriano Galliani tak lantas khawatir akan apa yang menimpa timnya. Setelah gagal menang di tiga laga awal musim, dia percaya Diavolo Rosso bakal memetik kemenangan demi kemenangan saat pemain berangsung kembali. 
"Saat kami mendapatkan kembali pemain kami yang cedera, kami akan kembali menemukan kemenangan lagi." tegas Galliani di Gazzetta Dello Sport. "Itu tak ada hubungannya dengan keberuntungan. Kami punya 10 atau 12 pemain dan berada dalam ruang perawatan dan itu membuat hidup menjadi sulit, tapi kami akan melaluinya. Kami memenangi Scudetto tahun lalu dan Piala Super (Coppa Italia) beberapa bulan lalu, jadi kami tak khawatir dengan situasinya," lanjut wakil presiden Milan itu.

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment