Saturday, September 17, 2011

Pato: Milan ke Napoli untuk Menang!

Bookmark and Share  
MILAN - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato sedang dipenuhi semangat dan optimisme tinggi. Menatap laga melawa Napoli, penyerang asal Brasil ini menargetkan target tinggi, yakni membawa AC Milan meraih kemenangan. 
Peruntungan Rossoneri di laga perdana tidaklah bagus, yakni hanya menghasilkan skor 2-2 dengan Lazio. Hal itu tidak membuat Pato pesimis, malah dirinya bertekad membawa timnya bangkit untuk meraih kemenangan perdana di Serie A. 
“Napoli mempunyai tim yang hebat dan mereka dalam bentuk performa yang bagus, seperti yang mereka perlihatkan di Liga Champions tengah pekan lalu,” ujar Pato seperti dilansir dari Goal, Sabtu (17/9/2011). “Biar bagaimanapun, itu tidak mengubah fakta bahwa kami pergi ke Naples dengan niat untuk meraih tiga poin penuh,” tambahnya. 
Penyerang asal Brasil ini kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter, dan berduet dengan Antonio Cassano akibat cederanya Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Hal ini membuatnya bertekad untuk mencetak gol di San Paolo, markas dari Napoli. 
“Benar bahwa masih banyak laga untuk dijalani dan laga di hari minggu nanti kemungkinan tidak terlalu berpengaruh dalam perebutan gelar. Setiap laga selalu penting, dan itulah mengapa saya berhasrat untuk meraih hasil bagus. Saya ingin mencetak gol kemenangan,” tandasnya.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment