Wednesday, September 14, 2011

Milan Amat Senang Bawa 2-2 dari Camp Nou

Bookmark and Share  
BARCELONA - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengatakan, Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan, mengingat itu, timnya amat senang membawa pulang hasil imbang 2-2 dari Camp Nou, pada laga fase grup Liga Champions, Selasa (13/9/2011). 
Milan unggul lebih dulu melalui Pato pada menit pertama. Mereka kemudian tertinggal 1-2 akibat gol Pedro (36) dan David Villa (50). "I Rossoneri" akhirnya bisa memaksakan hasil imbang berkat gol Thiago Silva, pada masa injury time. Gol Pato bermula dari umpan Antonio Nocerino. Setelah menguasai umpan Nocerino, Pato menggiring bola masuk kotak penalti, dan menaklukkan Victor Valdes dalam duel satu lawan satu.  
"Segera setelah pertandingan dimulai, aku melihat celah dan aku menggiring bola menuju ke sana. Barcelona adalah tim yang kuat, jadi kami sangat gembira meraih hasil ini," ujar Pato.  "Kami sulit mengembangkan permainan tadi dan kami ingin memiliki penguasaan bola lebih baik. Namun, pada akhirnya aku sendirian di lini depan, ketika Antonio Cassano digantikan (Urby Emmanuelson pada menit ke-62),"  
"Untungnya, Thiago Silva mencetak gol dan membawa kami menyamakan kedudukan. Sekarang, kami bisa kembali fokus ke Serie-A dan Napoli (Minggu, 18/9/2011)." "Setiap orang lelah. Namun, aku hanya bermain sepuluh menit pada pertandingan melawan Lazio, pada Jumat lalu. Dengan begitu, kondisi (fisikku) tak sangat buruk tadi," tuturnya.


sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment