Thursday, September 22, 2011

El Shaarawy: Cetak Gol di San Siro Luar Biasa!

Bookmark and Share  
MILAN - Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy hanya butuh dua pertandingan untuk mencetak gol pertamanya bersama AC Milan. Golnya ke gawang Udinese menyelamatkan Il Rossonerri dari kekalahan.  
El Shaarawy pun menyatakan kegembiraannya seusai pertandingan. Pemain berdarah Mesir ini menyebut bahwa mencetak gol merupakan hal yang luar biasa. Apalagi bila hal tersebut dilakukan di kandang sendiri, Stadion San Siro.  “Perasaan usai mencetak gol itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, sebuah pengalaman unik di depan para pendukung,” ujar El Shaarawy, seperti dikutip Goal, Kamis (22/9/2011).  
Meski puas bisa mencetak gol, namun pemain yang didatangkan dari Genoa pada musim panas lalu ini kecewa timnya hanya mencatat hasil imbang.  “Saya merasa sangat luar biasa malam ini, saya tidak puas dengan hasil imbang, tetapi kami memainkan pertandingan yang bagus,” ucap pemain bernomor punggung 92 itu. 
Pemain berusia 18 tahun yang bisa bermain sebagai striker dan gelandang serang ini tak sabar untuk mencetak gol-gol lainnya bagi sang juara bertahan. Pertandingan berikutnya Milan akan menjamu Cesena pada Sabtu (22/9) mendatang. 
Milan kini masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan dua poin dari tiga pertandingan.  “Saya harap pelatih akan memberi saya lebih banyak kesempatan untuk membuktikan diri saya,” harap El Shaarawy.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment