Saturday, September 17, 2011

Silva Harap Milan Rekrut Hamsik Musim Depan

Bookmark and Share  
MILAN - Menjelang duel Napoli kontra AC Milan, Minggu (18/9), Thiago Silva melayangkan pujian buat Marek Hamsik. Bek Rossoneri itu juga mengharapkan jika Hamsik tidak lagi jadi lawannya di musim depan. Pada bursa musim panas lalu, Hamsik sangat sering dihubung-hubungkan dengan Milan. 
Tapi bintang Napoli itu tetap bersama timnya karena kedua klub tidak sepakat soal harga transfernya. Hamsik punya peran krusial terhadap kesuksesan Partenopei di musim lalu. 
Pemain tengah asal Slovakia itu membawa timnya finis ketiga dan melaju ke Liga Champions untuk kali pertama sejak puluhan tahun lalu. Silva berharap Milan mewujudkan transfer Hamsik yang sempat tertunda. Dengan adanya Hamsik, Milan dinilai akan lebih muda meraih sukses di masa depan. 
"Akan jauh lebih jika Hamsik bermain di pertandingan ini dengan memakai jersey Rossoneri," ucap Silva kepada La Gazzetta dello Sport. "Dia punya teknik yang luar biasa dan kelas. Aku berharap dia bisa menjadi rekan se-timku di Milan pada musim depan," harapnya. Dengan pernyataan itu bisa disimpulkan Silva akan tetap bersama Diavolo Rosso.  
Menyusul rumor yang menyebut bahwa raksasa Spanyol, Barcelona, tertarik untuk merekrut dia. "Secara pribadi aku tidak berkata tidak kepada setiap orang, tapi itu karena aku tidak pernah dihubungi. Dalam kasus apapaun, aku mempertimbangkan tidak lah adil menolak opsi apapun, karena anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di maa depan. Aku juga melakukan hal yang sama di Brasil," jelas Silva.

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment