Thursday, September 22, 2011

El Shaarawy Siap Dapat Kepercayaan Penuh

Bookmark and Share 
MILAN - Stephan El Shaarawy jadi pahlawan yang menghindarkan AC Milan dari kekalahan saat menjamu Udinese. Dengan cederanya Alexandre Pato, pesepakbola muda itu siap jika diberi kepercayaan penuh dengan menjadi starter. 
Belum ada kemenangan diraih Milan di awal musim 2011/2012 ini. Dinihari tadi Rossoneri malah nyaris kalah karena tertinggal lebih dulu atas Udinese, meski kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui El Shaarawy. 
Itulah gol pertama El Shaarawy setelah dia didatangkan dari Padova pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang serang berusia 18 tahun itu baru menjalani debutnya tiga hari lalu, saat Milan ditundukkan Napoli 1-3. Terlepas dari kegagalan Milan meraih kemenangan, El Shaarawy mengaku puas dengan laga tersebut dan satu gol yang dibuatnya. 
Ke depannya dia siap jika diberi kepercayaan penuh oleh Massimiliano Allegri sebagai starter. "Saya merasakan emosi yang hebat malam ini, saya menyesal dengan hasil imbang, tapi kami memainkan permainan yang hebat. Saya tidak mengharapkan masuk lapangan secepat itu, saya mencoba dekat dengan Cassano dan memainkan permainan saya," sahut El Shaarawy di situs resmi klubnya. 
"Kami punya seorang juara yang absen, malam ini Pato juga cedera. Saya tak tahu apakah saya akan bermain di hari Sabtu, tapi saya akan selalu siap untuk pelatih," lanjut pesepakbola berdarah Mesir itu. El Shaarawy masuk lapangan saat laga masuk menit 21 untuk menggantikan Pato yang mengalami cedera. 
Dan kepercayaan yang diberikan Allegri padanya akhirnya membuahkan hasil setelah El Shaarawy mencetak gol penyama di menit 64. "Itu tidak tergambarkan rasanya bisa mencetak gol, itu pengalaman yang unik di depan fans. 
Saya merasakan lebih baik di sayap kiri, yang membuat saya lebih berkonsentrasi dan melepaskan tembakan ke gawang. Saya harap pelatih memberi saya lebih banyak kesempatan untuk membuktikan saya layak," tuntas dia.

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment