Friday, September 16, 2011

Jelang Napoli Vs AC Milan : Melawat ke Napoli, 7 Punggawa Milan Cedera

Bookmark and Share  
MILAN-Pasca menahan imbang tuan rumah Barcelona di ajang Liga Champions Rabu lalu, AC Milan tampaknya akan melawat ke San Paolo akhir pekan ini tanpa beberapa pilarnya. Semua pemain memiliki alasan yang sama, yaitu terbelit cedera.  
CEO AC Milan Adriano Galliani mendapatkan kabar buruk ketika sejumlah pemainnya kembali mengalami cedera. Tercatat ada tujuh punggawa Milan yang masuk dalam daftar cedera. Mereka adalah Kevin-Prince Boateng, Massimo Ambrosini, Zlatan Ibrahimovic, Gennaro Gattuso, Robinho, serta Filippo Inzaghi dan Matheu Flamini.  
“Pemain kami banyak yang harus absen, tapi kami masih punya pemain lagi. Ada beberapa pemain mengalami cedera yang didapatkannya musim lalu,” jelas Galliani, seperti disitat Football Italia, Jumat (16/9/2011).  Meski Ibrahimovic dan Robinho absen di lini depan Milan, namun Galliani masih punya beberapa pemain juara lainnya. 
“Antonio Cassano dan Alexandre Pato akan dipasang sebagai starter, sedangkan Stephan El Shaarawy siap bermain dari bangku cadangan,” terangnya.   Galliani juga memuji penampilan konsisten bek-nya Alessandro Nesta di lini belakang saat Milan menahan imbang (2-2) juara bertahan Liga Champions, Barcelona Rabu (14/9/2011) lalu.  
“Dia (Nesta) seorang juara besar yang telah berusia 35 tahun dan Lionel Messi jauh lebih muda. Ketika Nesta dalam bentuk penampilannya dan Thiago Silva adalah yang terbaik, mereka merupakan pasangan bek tengah terbaik di dunia,” tutupnya.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment