Friday, September 16, 2011

Jelang Napoli vs Milan : Badai Cedera Tak Buat Milan Hilang Keyakinan

Bookmark and Share  
MILAN - Lawatan AC Milan ke Napoli diganggu dengan banyaknya pemain mereka yang absen lantaran diterpa cedera. Disebut Adriano Galliani, kemenangan tetap mungkin diraih lantaran Rossoneri punya skuad yang dalam. 
Setidaknya kini ada tujuh anggota skuad Milan yang masuk daftar cedera. Dari lapangan tengah ada nama Kevin Prince Boateng, Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso dan Mathieu Flamini. 
Sementara pemain depan yang dipastikan absen adalah Filippo Inzaghi, Zalatan Ibrahimovic dan Robinho. Kondisi tersebut jelas mengkhawatirkan lantaran Diavolo Rosso bakal menjalani laga yang berpotensi menyulitkan saat menyambangi Napoli akhir pekan ini. Apalagi Milan dituntut menang setelah pada laga perdana cuma dipaksa imbang oleh Lazio. 
Namun kubu Milan sama sekali tak khawatir dengan banyaknya pemain yang cedera. Adriano Galliani menyebut Milan punya skuad yang cukup dalam untuk mengatasi masalah tersebut. "Kami memiliki banyak pemain yang absen, tapi kami punya pemain yang lain. Kami juga harus berurusan dengan cedera pada periode sebelumnya. 
Saya bukan pelatih, tapi kami punya dua orang juara seperti Alexandre Pato dan Antonio Cassano di lini depan. Stephan El Shaarawy, penyerang ketiga kami, akan berada di lapangan," papar Galliani di Football Italia. Milan punya rekor bagus dalam pertemuan dengan Napoli karena mereka cuma kalah satu kali dalam 16 pertemuan terakhir. 
Musim lalu, Milan juga berhasil menang dalam lawatan ke Stadio San Paolo dengan skor tipis 2-1. "Milan melakukan apa yang Napoli lakukan di Liga Champions, hanya saja kami menghadapi klub terbaik di dunia," lanjut pria berkepala plontos itu menyanjung sukses Alessandro Nesta mengimbangi Barceloan dengan skor 2-2 di Camp Nou.

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment