Monday, August 15, 2011

Allegri: Keputusan Ada di Tangan Cassano

Bookmark and Share

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri membantah keras rumor yang menyebut pihaknya bakal melego bomber Antonio Cassano. Allegri menegaskan, masa depan Cassano berada di tangannya sendiri.

Belakangan ini nama Cassano santer diisukan bakal hengkang meninggalkan San Siro. Striker berjuluk Si Bengal ini kabarnya tidak ingin hanya jadi pelapis di Milan yang kemungkinan bakal mempengaruhi posisinya di skuad Timnas Italia yang akan berlaga di Euro 2012 mendatang.

Genoa dan Fiorentina disebut-sebut bakal jadi pelabuhan karier Cassano. Menyikapi kondisi ini, Allegri meyakini Cassano bakal tetap bertahan di Milan dan memperjuangkan tempatnya. Meski demikian, mantan arsitek Cagliari ini juga tak menutup kemungkinan mantan striker Real Madrid dan AS Roma ini bakal meninggalkan Milan, karena semua keputusan berada di tangannya.

“Saya yakin dia akan tetap bertahan (di Milan) dan klub akan mempertimbangkan opini saya terkait masa depan Cassano. Meski demikian, dia sendiri yang akan memegang keputusan untuk pergi atau berjuang mendapatkan tempat dan bermain di sini untuk meraih kesuksesan,” tutur Allegri sebagaimana dikutip Il Corriere dello Sport, Senin (15/8/2011).

Allegri sendiri memang tidak berani menjamin tempat utama buat Cassano dalam skuadnya di musim depan. Namun, pelatih 44 tahun ini mengisyaratkan akan memberikan kesempatan bagi Peter Pan untuk untuk kebolehan, seperti yang dilakukannya saat membantu Timnas Italia menekuk Spanyol 2-1, dan mencetak sebuah gol saat I Rossoneri bermain 2-2 (menang adu penalti) melawan klub Swedia FC Malmo.

“Perfoma apiknya bersama Timnas (Italia), memberikannya dorongan motivasi besar. Dia juga menampilkan performa apik (lawan Malmo). Dia tetap merupakan pemain penting di Milan, sama seperti pemain lainnya. Jadi, semuanya tergantung padanya untuk tetao menjaga kebugarannya,” pungkas Allegri menjelaskan syarat yang harus dipenuhi Cassano bila ingin mendapat kesempatan.



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment