Saturday, August 13, 2011

Mexes Frustrasi di Milan

Bookmark and Share

MILAN - Bek anyar AC Milan, Philippe Mexes, mengaku frustrasi karena tak kunjung sembuh dari cederanya. Meski demikian, ia mengaku cukup optimistis akan siap membela Milan dalam tiga pekan lagi. Mexes tak pernah bermain sejak April lalu.

Ia masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi lutut bersama klub lamanya, AS Roma. "Aku perlahan-lahan kembali bugar dan mencoba menyentuh bola untuk pertama kalinya pekan ini. Senang rasanya memiliki perasaan itu lagi, karena aku tidak pernah dekat lagi dengan sepak bola dalam empat bulan terakhir.

Aku merasa sedikit frustrasi. Aku tahu apa yang kusuka dan ini adalah periode yang sulit. Aku tidak tahan lagi," ucap Mexes. "Meski begitu, aku tahu harus melakukan semuanya perlahan-lahan dan menghindari cederaku kambuh. Setelah rasa sakit ini hilang, aku akan berada di skuad Pelatih Massimiliano Allegri.

Menurutku, hal itu akan terjadi dalam dua atau tiga pekan lagi," sambung pemain asal Perancis tersebut. Mexes yang didatangkan Milan pada bursa trasnfer ini tak mengikuti masa pramusim bersama klubnya. Ia juga absen di laga Piala Super Italia melawan Inter Milan, akhir pekan lalu.



sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment