Friday, August 12, 2011

Tunggu Harga Murah, Montolivo ke Milan 2012

Bookmark and Share

MILAN – AC Milan akan memboyong Riccardo Montolivo dari Fiorentina. Tapi, demi mendapat harga lebih murah Rossoneri harus menunggu hingga tahun depan. Montolivo diprediksi masih akan bertahan bersama La Viola, karena Milan tak akan menggaetnya pada bursa transfer musim panas ini.

Il Diavolo
memang berambisi menambah barisan tengah dan Montolivo dianggap sebagai pemain yang tepat. Sayang, antara Milan dan Fiorentina hingga kini tak mencapai kesepakatan harga dan akan menunda transfer hingga Januari 2012, demikian dilansir Football-Italia, Jumat (12/8/2011).

Skuad besutan Massimiliano Allegri berharap La Viola akan menurunkan harga yang dipatok untuk Montolivo pada Januari mendatang atau justru mendapatkannya secara cuma-cuma musim depan saat kontraknya habis. Gelandang 27 tahun ini terikat kontrak hingga musim panas 2012 dan dia telah dengan tegas menolak perpanjangan kontrak bersama tim yang diarsiteki Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini Il Diavolo resmi memboyong Stephen El Shaarawy, Philippe Mexes dan Taye Taiwo.



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment