Monday, August 15, 2011

Ibrahimovic Ungkap Cassano Tidak Bahagia di Milan

Bookmark and Share

MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan pernyataan mengejutkan mengenai rekannya di AC Milan, Antonio Cassano. Penyerang Swedia tersebut secara jujur membuka tabir bahwa Antonio Cassano tidak bahagia.

Antonio Cassano memang telah diakui secara luas oleh publik sebagai seorang penyerang hebat. Namun kans dirinya untuk menjadi pemain utama di AC Milan tipis karena tempat itu telah diisi oleh Ibrahimovic, Pato, hingga Robinho.

Hal inilah yang menyebabkan munculnya spekulasi bahwa Cassano tidak bahagia dan berniat hengkang. Pasalnya, bila tidak menjadi pemain utama otomatis peluangnya untuk terus membela panji tim nasional Italia semakin sempit. “Antonio adalah pemain yang hebat dan rekan satu tim yang luar biasa yang saya temui.

Kami membicarakan banyak hal dan saya berharap dia tetap bersama dengan kami. Bagaimanapun, bila seseorang tidak bahagia, maka tidak ada hal yang bisa dilakukan. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir dari Tribalfootball, Senin (15/8/2011).

Sejauh ini Antonio Cassano telah berperan besar bagi AC Milan dengan mendatangkan Scudetto musim 2010 lalu. Fantantonio telah bermain sebanyak 17 kali dan mencetak empat gol bagi Milan di musim lalu.



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment