Tuesday, August 16, 2011

Cedera Engkel, Ibra Tak Khawatir

Bookmark and Share

MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada engkel yang sama dengan yang dideritanya pada Mei silam. Meski mengaku cukup merasakan sakit, bomber AC Milan itu mengaku tak khawatir. Ibra mendapatkan cedera pada engkelnya itu tiga bulan lalu ketika membela Milan melawan AS Roma.

Sekarang cedera di tempat yang sama kambuh lagi ketika Milan bermain imbang 2-2 melawan Malmo. "Di suatu saat pada pertandingan, engkel saya terkilir dan saya kesakitan. Saya bermain sedikit lebih lama sembari menahan sakit," akunya di Football Italia.

Cederanya Ibra bisa jadi sebuah kehilangan untuk Rossoneri jelang dimulainya musim baru. Penyerang asal Swedia itu tengah on fire selama masa pra-musim. Satu gol Ibra juga membantu Milan memenangi Piala Super Italia dengan menundukkan Inter Milan 2-1. Kendati demikian, Ibra mengaku cederanya tak mengkhawatirkan.

Ia punya waktu istirahat yang cukup dan berharap cedera itu bisa segera sembuh. "Sekarang kami punya waktu dua hari untuk istirahat dan kita lihat nanti bagaimana rasanya ketika kami kembali berlatih." "Dokter-dokter di Milan yakin bahwa cedera ini tidak serius," lugasnya.



sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment