Monday, August 22, 2011

Berlusconi: Kaka Bisa Pensiun di Milan

Bookmark and Share

MILAN - Kabar soal kepulangan Kaka ke AC Milan kembali tersiar. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, menyebut kalau gelandang serang asal Brasil itu bisa menuntaskan karirnya di San Siro. Rencana kembalinya Kaka ke Milan sesungguhnya sempat dibantah Adriano Galliani beberapa pekan lalu.

Gaji Kaka disebut pria berkepala plontos itu terlalu tinggi, Rossoneri bahkan tak sanggup membayar meski dengan status pinjam dari Real Madrid. Namun menyusul kemenangan atas Juventus di Trofeo Berlusconi, Berlusconi sendiri justru kembali membuka pintu untuk mantan pemainnya itu.

Kaka disebutnya mungkin kembali dan bahkan menyudahi musim bersama klub yang pernah dibelanya selama enam tahun itu. "Jika bisa melakukan apapun untuk meningkatkan tim, maka itu akan dilakukan. Aquilani sedang dinegosiasikan, saya menyukai itu. Kaka? Saya sudah katakan kalau itu akan sangat menyenangkan kalau dia kembali dan menyudahi karir bersama kami," sahut Berlusconi seperti diberitakan Marca.

Meski dimainkan di leg kedua Piala Super Spanyol kontra Barcelona, Kaka sudah sejak musim lalu tertepikan dari skuad utama Real Madrid. Selain karena cedera panjang, pelatih Jose Mourinho kerap mendahulukan Mesut Oezil dibanding mantan pemain terbaik dunia itu.



sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment