Friday, August 19, 2011

Juru Kunci Di Trofeo TIM, Massimiliano Allegri Tetap Puas

Bookmark and Share

MILAN - Massimiliano Allegri puas dengan performa AC Milan di Trofeo TIM kendati tim asuhannya tersebut selalu menelan kekalahan sehingga harus mengakhiri turnamen segitiga di San Nicola itu di peringkat buncit.

Juara bertahan Serie A itu mengakhiri turnamen dengan poin nol setelah ditekuk Juventus 2-1 dan ditumbangkan Inter Milan 1-0, Kamis (19/8). “Saya puas dengan para pemain dalam hal kebugaran dan gaya bermain yang mereka tunjukkan,” ujar Allegri kepada Football Italia.

“Kami kebobolan gol-gol mudah, tapi yang lebih penting bagi saya adalah melihat sejauh mana kesiapan kami, dan saya pikir kami cukup siap.” Rossoneri bakal melanjutkan ujicoba dengan kembali menghadapi Juventus di Trofeo Luigi Berlusconi pada Minggu (21/8). Badai cedera menghantam lini depan Milan, tapi Allegri bisa mengandalkan Antonio Cassano yang menurutnya telah berhasil mendongkrak level kebugaran.

“Kami masih harus kembali mengevaluasi beberapa hal jelang duel di Trofeo Berlusconi. Saya hanya memiliki Antonio Cassano sebagai penyerang, tapi bagaimanapun juga kami harus tetap bermain.” “Saya senang dengan apa yang diperlihatkan Antonio, kondisinya semakin baik dan dia pemain yang sangat penting bagi kami.”



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment