Wednesday, August 17, 2011

Urby Emanuelson Optimistis Tatap Musim Baru

Bookmark and Share

MILAN - Merapat ke AC Milan dari Ajax Amsterdam di jendela transfer Januari silam, Urby Emanuelson hanya mendapat kesempatan turun sebagai starter di dua laga Serie A dan tujuh gim dari bangku cadangan.

Statistik tersebut tergolong minim, tapi itu tak menghalangi optimisme pemain kidal yang fasih menyisir sisi lapangan sebagai full-back maupun gelandang sayap itu menatap kampanye anyar.

Dengan performa apik yang dipersembahkannya selama pramusim, Emanuelson percaya diri bisa memberikan lebih bagi sang juara bertahan. Memulai musim penuh bersama Milan akan menjadi sesuatu yang baru karena saya tiba di sini di musim dingin, jadi akan bagus bagi saya memulai sejak awal,” tutur pemain 25 tahun itu kepada Milan Channel.

“Saya bermain di serangkaian laga uji coba musim panas dan merasa cukup baik. Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim,” lanjutnya. “Saya sudah menunjukkan kapabilitas saya selama pramusim dan ingin terus bermain bagus,” pungkasnya. I Rossoneri bakal menapaki perjalanan mempertahankan gelar Serie A pada 27 Agustus mendatang.



sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment