Saturday, August 13, 2011

Boateng Tak Jadi "Trequartista" Lagi

Bookmark and Share

MILAN — Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengaku telah diberi tahu Pelatih Massimiliano Allegri bahwa ia takkan lagi menjadi pengatur di belakang dua striker (trequartista) klubnya musim depan.

"Peran yang aku sukai adalah trequartista dan aku menikmatinya. Namun, peran ini tidak lama lagi akan berubah. Pelatih Allegri sudah bilang kepadaku bahwa di masa depan, aku harus bermain sebagai gelandang kanan atau kiri," tutur Boateng.

Menurut pemberitaan di Italia, Boateng digeser karena Milan berencana mendatangkan pengatur serangan baru. Ada dua pemain yang terus dihubung-hubungkan dengan Milan, yakni Alberto Aquilani (Liverpool) dan Riccardo Montolivo (Fiorentina). Selain itu, Allegri juga disebut tengah mempertimbangkan memainkan penyerang Antonio Cassano di posisi tersebut.

"Aku pikir tim kami sudah komplet, jadi membeli pemain baru tidaklah penting. Meski demikian, bukan aku yang membuat keputusan ini," papar pemain asal Ghana tersebut."Jika seorang pemain baru tiba dan ia dapat membantu kami menang, maka ia akan disambut dengan tangan terbuka. Persaingan itu sehat untuk individu dan tim," tambah Boateng.



sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment