Friday, August 12, 2011

Cassano Bersaing di Milan Demi Timnas

Bookmark and Share

MILAN – Pelatih tim nasinal Italia Cesare Prandelli mengatakan Antonio Cassano harus melakukan sesuatu untuk memastikan tempatnya di Euro 2012 yang digelar di Ukraina-Polandia.

Hal itu membuat striker AC Milan ini mempertimbangkan untuk pindah musim panas ini melihat ia tak mendapat garansi bermain reguler di tim utama Rossoneri. Namun, Prandelli menegaskan bahwa tidak menjadi patokan bermain di setiap pertandingan akan membuat pemain itu dipanggil.

Kondisi fisik merupakan yang terpenting. “Tidak begitu penting apakah dia menjadi bagian dari tim utama atau tidak,” ujar mantan pelatih Fiorentina ini seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/8/2011). “Kuncinya adalah dia menjaga kondisi fisik tetap bagus.

Jika itu yang terjadi, saya tak akan terkejut bila dia selalu dimainkan hingga akhir musim kompetisi,” ucap Prandelli. Mantan pemain AS Roma ini harus berkompetisi untuk memperebutkan posisinya di lini depan Milan.

Selain Cassano, tim asuhan Massimiliano Allegri ini memang punya daftar penyerang papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexander Pato dan Filippo Inzaghi.



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment